September 27, 2009

langit tak pernah tak berwarna

(kenapa kau bilang langit tak berwarna?)

sejak hari aku mengenalmu
aku melihat langit kelabu, hitam
jingga lembayung merah dan putih
lalu kembali biru di esok hari

biru.

seperti warna kesukaanmu.

Tuhan pasti sayang sekali kepadamu.

pernah aku berpikir, apakah Tuhan telah sengaja menciptakan langit begitu biru. Supaya ketika kau sedih dan kau melihat ke atas, kau bisa melihat warna kesukaanmu begitu teduh.
sejak hari aku dapati hatiku berserpih
aku masih melihat langit kelabu hitam
jingga lembayung merah dan putih
lalu kembali biru

biru.

seperti warna kesukaanmu.

Tuhan pasti sayang sekali kepadamu.



dan aku rindu sekali kepadamu.

2 comments:

othephe said...

this one was really sweet dev.

Seorang Sendja said...

00hh my myyyy...=)

miss your beautiful words,
apa kabar bung deph?